Wisata

Pulau Singkep merupakan salah satu wilayah dari Kabupaten Lingga propinsi Kepulauan Riau, yang juga kaya akan lokasi objek pariwisata alam yang dapat dinimlati masyarakat dengan bebas, diantaranya :

 

# Batu Ampar

Batu Ampar adalah salah satu objek wisata di dabo singkep, objek wisata ini merupakan objek wisata air terjun. Obejek wisata ini cukup di gemari oleh masyarakat Dabo Singkep dan sekitarnya. Apabila pada hari libur objek wisata air terjun ini sering sekali di di kunjungi sama pengunjung. Lokasinya cukup bagus dan masih alami, banyak di tumbuhi pohon.

# Batu Berdaun

Objek wisata yang satu ini memiliki sedikit keunikan, sama seperi namanya di daerah ini kita akan manjumpai sebuah batu yang ditum

buhi pohon. Nama Batu berdaun ini sendiri diambil dari batu dan pohon tersebut. Objek wisata ini juga cukup indah karena ini merupakan objek wisata pantai dan sangat di gemari oleh masyarakat kota Dabo Singkep, namun sedikit disayangkan keadaan objek wisata ini kurang diperhatikan oleh pemerintah setempat. Keadaan pantai ini cukup bersih dan indah, warga yang tinggal di daerah ini juga sebagian juga berpencaharian sebagai nelayan dan ada juga yang bekerja mangumpulkan batu-batu yang ada di pantai.

batu-berdaun-1.jpg

batu-berdaun-3.jpgbatu-berdaun-2.jpg

batu-berdaun-4.jpgbatu-berdaun-6.jpgbatu-berdaun-5.jpg

pantai-batu-berdaun-3.jpg

pantai-batu-berdaun-1.jpg

pantai-batu-berdaun-2.jpg

 

pantai-batu-berdaun-6.jpg

pantai-batu-berdaun-4.jpg

pantai-batu-berdaun-5.jpg

 

pantai-batu-berdaun-8.jpg

pantai-batu-berdaun-7.jpg

batu-berdaun-7.jpg

# Air Panas

Ini merupakan satu-satunya objek wisata pemandian air panas yang terdapat di kota Dabo Singkep. Lokasinya memang agak jauh dari pusat kota Dabo Singkep namun masih cukup banyak pengunjung yang datang ke kawasan wisata ini, karena objek wisata ini sangat tenang dan nyaman karena berada jauh dari keramaian. Di tempat ini terdapat 3 buah kolam air panas, dimana suhu ketiga kolam ini berbeda-beda. Namun sedikit disayangkan jalan unutk menuju pemandian air panas ini masih kurang bagus dan apabila pada saat musim hujan jalannya akan kotor dan sedikit licin.

pemandian-air-panas-3.jpg

pemandian-air-panas-1.jpg

pemandian-air-panas-2.jpg

 

pemandian-air-panas-4.jpgpemandian-air-panas-7.jpgpemandian-air-panas-5.jpg

 

pemandian-air-panas-8.jpgpemandian-air-panas-10.jpgpemandian-air-panas-9.jpg

pemandian-air-panas-11.jpgpemandian-air-panas-12.jpg

 

 

 

 

 

88 responses

29 06 2007
Phil

gak tau sapa yang buat situs ini tapi keren banget , ini mebuat orang2 dabo jd gak gaptek,, apalagi sekarang internet telah memasuki kawasan dabo..
saran sayya lebih bagus jika di tambahkan foto2 lokasi di dabo atau daerah wisata nya.. agar orang lain yang membuka situs ini akan tertarik untuk mengunjungi kampung halaman kita ini ..

25 07 2007
Zainuddin el zamid

woi….orang dabo… saye dah ridu dengan dabok ne…
saye dah rindu dengan batu ampa,rindu dengan batu daon,rindu dengan pantai indah dan rindu dengan orang2 nye yang ramah. bagoslah…kite dah punye situs resmi macam ne.saye bangge betol. tolong jage dabok kite ye… saye ne ade di jatim,jadi tak bise ape2.

10 06 2014
Encek Mohammad Semawi

aii gek….????

17 09 2007
Gianto

salam kenal, senang bise jumpe blog ni.
kami menantikan partisipasi Anda untuk

Proud To Be Bujang and dara Kepri
http://www.segantang.com

16 10 2010
badri

Selamat atas terluncurnya singkep situs.mudah-mudahan dabo singkep semakin dikenal.amin.

18 09 2007
Yen

thanks for my friend that make this special website for our hometown…waaaahhhh jangan sok kebaratan wahahaha pokoknya keren abisssssss…. tar kita bisa promosi kampuang kita yang tercinta ini….

19 09 2007
Yen

oya,,,tambahan lagi,,,,itu tu,,, rumah sakit bawah yang dah tutup itu, kuburan 7 pahlawan, keadaan pasar dabo yang rameee banget ampe macet tiap hari, klo bisa, tunjukin foto bangunan Bekas PT timah, pertambangan PT timah kecil2an yang masih aktif didekat airpanas, PT pasir, dan jangan lupa juga desa2 kecil didekat maupun diseberang dabo, seperti Penuba, Lingga, pancur n bakong.
juga dimasukin dunk,,,biarwebsitenya rameeeeeeee

oya,,,,lupa kenalin diri,,
gue orang asli dabo singkep, sekarang bekerja disalah satu perusahaan swasta di BATAM sambil kuliah.

ok thats all…
regards
Kurnia Triyanti

19 09 2007
Yen

Ummm.. tambahan lagiii….ngomong2 soal komentar, masi banyak neh tempat wisata yang belom diisi, seperti pantai indah, pantai nusantara, keramba disungai buluh (pemandangan sunrise nya keren lho…), tempat tongkrongan favorit seperti KP n Ayam Penyet, toko HP yang paling digemari, Cafe dipelabuhan yang selalu dipenuhi pengunjung setempat apa lagi klo malam minggu pasti banyak yang nyanyi,,,trus tempat2 kursus, misalnya aerobic, poco2, kursus bahasa inggris or mandarin, kegiatan tari maitreya n drumband di dabo, lapangan bola kakinya, trus ummm…taman ria, wisma timah, kolam renang (biarpun udah tutup, tapi masih punya nilai sejarah yang tinggi), mercusuar, lambang PT timah yang terdapat di samping masjid balai, bangunan bekas bank di simpang jalan kartini, klo bisa gambar air terjunnya juga, cerita tentang pagodanya juga..

ummm maybe thats all…

moga saran ini berguna deh buat loe,,,

thx
regards
KURNIA TRIYANTI (yan)

26 09 2007
giena

wahh..
keren abiz situs ini
bisa kenalin k org2 yg blom tau dabo kampung tercinta kita ini
n jg bisa bikin dabo jd tempat wisata pilihan..

hehe..

thanks ya buat yg bikin situs ini..

” giena”

29 09 2007
eka

manteeeep ui,saye setuju same mbak yen,fotonye d tambah lagi dah,biar tambah keyeeeennn,makasiiiiih

5 10 2007
Dodo

assl…wr.wb
wah sebelumnya saya cuma mendengar cerita tentang batu bedaon dari seseorang yang kukenal waktu kuliah dulu dijogja ternyata sekarang saya sudah lihat tuch tempat wisata batu bedaon dari situs ini dan cukup bagus tempatnya asri banget,sukses dah buat Dabo…
salam kenal dari saya (theo_29@plasa.com)

19 02 2008
inggit

keren,keren,keren,…………………………..100x
kalau bisa gambarnya lebih banyak lagi ya,biar kite ni yg orang dabo tak lupa sama kampung kite dan orang2 bise tau dabo lebih banyak.thanks buat kawan2 yg uda buat situs ini.

30 04 2008
azwel

hiii…. cantik sangatlah dabo ne,… tapi sayang da hampir seabad ada pertambangan dan setelah tak ada PT tsb dabo kayaknye hancurr….ayooo anak dabo tunjukan kalo kalian semue potensial ye,,,,

9 05 2008
script_kiddies_it

yup betul banget tuh,,,,,

dabo tuh seperti emas tertutup debu,,,,,,,,maju terus kota dabo

by script_kiddies_it@yahoo.com

18 06 2008
basuki

keren bossss…..jadi tambah kangen nich sama dabo…..dah mulai taon 86 meninggalkan dabo sampai sekarang lom pernah balik…….informasikan dong transportasinya sekarang…

21 07 2008
Andy

Terima kasih ya buat teman2 yg udah kasi komentar di websiti ini.
Saye tak sangke situs ini begitu bermanfaat bt tman2.
Saye buat website ini cm iseng2 je, hehe . . .
Ops.. Lupa perkenal kan diri, saye anak dabo yg kuliah di slh satu univ swasta jakarta.
Jika ada saran dan kritik bt situs ini silahkan email saye di andi_dbs@hotmail.com_

By : andy

6 08 2008
Gun

Andy, salam kenal. Saye anak tinggal di Berindat. Dulu sekolah di SMPN 2 angkatan ’93 dan SMAN 1 angkatan ’96. Due tahun saye kerje di Bengkel Akok (AHASS 673). Tahun ’98 saye berangkat ke Pekanbaru utk kuliah di Teknik Mesin UNRI. Sekarang saye kerje di PT. Trans Gas Indonesia utk Regional Office Rengat dari tahun 2004. Menikah dengan gadis Rengat, Deva namenye dan sudah punye seorang Putra, Hanif namenye. Saye sekarang menetap di Belilas. Adik saye Sentot kerje di SATPOL PP Lingga, mungkin Andy kenal?

28 10 2008
dicky

begitu indah tempat pariwisata kite .. jagelah keindahan itu dengan tidak merusaknya dan janganlah di jadikan tempat – tempat maksiat , sisekan keindahan pariwisata dabo untuk generasi-generasi berikutnya… salam buat semue kawan – kawan yang berade di tempat orang .. kite senasib… kapan2 ade mase kite dapat mandi langsung di batu ampar,batu berdaun,air panas….

10 12 2008
Aries

Bguz bnget lam situz wisata nya ,jd lum pernah kesana ada gambran nya salam knal dr anak prayun,

18 12 2008
tuer4h

hii semue…. saye juge budak dabo…

iiiihh….. rindu betol kat dabo😦
kampung asri, damai….
padahal baru je lebaran kemaren balek dabo, eh sekarang dah rindu lagi…

didabo rumah kami kat setajam, dulu nye di depan sd 001 dekat pasa lame.
sekarang merantau kkampung orang..jakarta.

dabo??? sayang buat orang pernah nganggap remeh pulau cantek ni…
banyak juge “orang2 pintar” yang lahir disini…🙂

indah nye pulau kite ni, suatu saat pasti di akui dunie..
amin

by:nandayusi tuerah
tuer4h_gothic@yahoo.co.id

1 02 2009
dennu

waaah.. bagoooos…….. jangan berhenti lah promokan pulau kite.. siapae tau bise jadi bali ke due di indonesia… amiiiiien……salam hangat juga buat anak2 dabo.

26 12 2010
adhie

denu ikak dulu alumni smp 2 ye…..

16 02 2009
ibal

Bile mane membace dan menengok gambar yang ade disini, niscaye banyak yang teringat balek. Maklom lah pulak, kampong halaman namenye. Mudahan disini dapat menjadi ajang komunikasi, berbagi ide, untuk kemajuan negeri kite bersame..
Ibal di Pekanbaru

22 02 2009
Leo/yoyo

Assalammualaikum….Hallo apa khabar sodara-sodara di Dabo…, Saya cuma tamu disini, tapi saya sangat terkesan dengan keindahan pulau dabo, yang kebetulan ditahun kurang lebih 1996 saya pernah maen kerumah teman saya yang ada di Dabo selama seminggu… terus-terang, dari hati yang terdalam saya sangat kagum dengan kultur yang menurut saya unik di dabo itu, dari adatnya, panoramanya, sampai kecantikkan perempuannya. Tapi dengan berjalannya waktu hingga saat ini hubungan saya sama teman-teman di dabo terputus, mungkin dikarenakan jarak dan waktu yang lumayan lama kali ya?. Sekarang saya tinggal dijakarta… Buat teman-teman yang kebetulan baca komentar ini tolongin saya info keberadaaan teman-teman saya ya.. ini nama-namanya yang rata-rata kerja di Batam thn 1996: Syukri, Dharma, Oya/Aulia, Asri/Kaka, Zamhur, Ulfa dll.

17 03 2009
Jeboon

tak lame lagi temapt wisata di dabok nak kene kerok same penambang timah dari Bangke, bupati lingga lah yang kasi izin, ape awak-awak semue stuju. kalau tak masi kite tolak berami-rami……,

18 03 2009
wila

kenal me kami tak????

28 03 2009
ARIE

dabo bejaye./..
jangan biakan penjajah masok kampong kite…

28 03 2009
ARIE

rindu ni same dabok…
update lagilah gamba2 tu..tu masih gamba yang lame..bosaaaannn….

8 04 2009
azmi

betol kate awak tu ri, aq setuju!!!!!!!!!!!

20 04 2009
Muchtar Ismail

Kalau ke singkep dekatnya dari mana yah? saya pernah ke sana sekali beberapa tahun yang lalu. Tapi dari Jakarta saya harus terbang ke Batam then naik ferry ke tanjung pinang dan dari sana baru naik ferry lagi ke Singkep. Apa ada penerbangan kesana? Atau ferry dari Jambi? Pemandangan sangat indah dan penduduknya ramah tamah? Dimana penginapan yang baik selain losmen yang ada dipusat kota dan juga penyewaan kendaraan.

2 05 2009
lia

rindu balek kat dabo.maklomlah balek kat dabo cume setaon sekali.itupon klo libor n ade duet.

12 05 2009
ika

ika asli dabo juga…
tp kemaren tu, yg ika tau ya, ad jg temapt wisata yang namanya sergang ato beach long..kok gak di tampikan ya????

20 05 2009
dedi nugraha

saya meninggalkan dabo th.93, terakhir kelas 2 fisika sman1 kampung telex (klo g salah). klo ada yg tau keberadaan teman2 saya; abdl.wahid, amjaya, peter, holly. tolong kontak saya ya? 02276999529 terima kasih.. pengen pulang tp blm jd org euy.. tp pasti suatu saat saya pulang. malah saya berencana membesarkan dan memberikan pendidikan di dabo. di kota besar mah ngaco! tp saya jg punya bnyk kenangan yg sedih di dabo. dabo hrs dikelola oleh org yg professional dan berdedikasi tinggi.

16 05 2009
Bujul

dabo kapan nak maju waiiiiiiiiiiii

21 01 2012
CHRISNA

PASTI MAJU.,,.,.DABO ORANG NYA RAMAH RAMAH .,.,.ITU ISTIMEWA NYA DABO SINGKEP,.,.,

29 05 2009
DINA

kangen ma dabok pdhal ru ja tmat scool dri cna,jd pngen k sna lg???????????????? pa kbar alumni SMAN 2 Dabok,angktan 2007/2008??????????????????law da yg knal blas ya?????????????????????????/

2 09 2010
haris hayat

dina sdh di dabo ya

14 06 2009
Dabo singkep « aRiy@ DuTa gRoUp

[…] Wisata […]

15 07 2009
dedi

kenapa ngga ada yang balas comment ku ya?
miss you dabo singkep ku yang malang…

14 09 2009
cece....

iyaa…. tmpa2 wisata di dabo emg kereeen…. jd pngeeen bnget ksanaaa….

25 10 2009
Emergency Room

Satu yg tak pernah bisa bikin maju dabo sikap ketamakan pribadi yg tk prnah memperhatikan lingkungan sekitarnya..entah betol entah tidak coba lihat di RADAR KEPRI apa isi beritanya?

6 11 2009
Puteri

Hai org dabo, Lingga Permai d mane ye? adakah betul2 di kota dabo? aq ndak pernah kesane..tp pngen mo datang kesana..tolong ya…?

21 01 2012
CHRISNA

HAI DTNG LAH KE DABO KOTA YG DAMAI DAN INDAHH

6 12 2009
Margo/Ego

Dabo singkep………dimane aku lahir, dan menghabiskan sebagian masa remaje ku di sane…..walau aku kini sudah jauh merantau,tetapi tetap tidak bise kulupakan…..Dabo Singkep….nan indah dan permai…..ape lagi makanannye seperti lakse, ketupat, lempuk, sambal belacan, pendaram, kepurun, dan yang paling mantap yaitu ikan tamban salai..juge tempat wisata nye seperti batu bedaun, pantai seregang, air panas, dan batu ampar…….pokoknye top…..salam juge buat kawan2 semue……kite promosikan Dabo Singkep kampung kite supaye banyak turis dan investor yang nak datang ke Dabo Singkep……

13 12 2009
agustimus manurung

aduh…. dabo singkep , masa kecilku , ada disana, 2010 rencana nya pengen ke sana

4 01 2010
randy

assalamualaikum
saye randy kuswara sya lahir 09 juli 1991,saye tinggal di telex saye laher di dabo singkep. saye tengok dabo singkep ne banyak yang perhatian me kampong kite, untuk wab ini sangat baek buat kampong kite bia kmpong kite di kenal di lua sane.
untuk itu saye berencane nak buat wab untuk kampong kite supaye bia banyak web di kampong kite.

orang dabo pintar2 cume kite tu tak ade kesmpatan je untuk itu ayoklah kite bangon dabok ne supaye bise jd yang terbaek……

15 01 2010
ergy

Siket Nah…..

23 01 2010
dabosingkep

kalao ada yg lain tolong di kirim ke email saye
andi_dbs@hotmail.com

8 11 2010
PIT

Salam Dabo, aku juge anak Dabo-aku alumni SMAN1-Telex 1989

aku bangge betol liat ade situs Dabo – rasenye endak balek kesane je……
buat kawan2x seangkatan aku (kenal same aku) please….. bales ye…. lah lame aku tak pernah ketemu same org Dabo.

22 01 2010
pisi

serase rindu dengan dabok,,,lah betaon2 tak balek dabok…
mudah2n dabok bise cepat maju……..
nanti saye pon rencane nak balek untuk kembangkan dabo singkep, bersame2 dengan kawan2.

25 02 2010
alyuan

ass.,.saye anak dabo.,.menrut saye web ni mantap.,cume kalau boleh kasi saran, bagaimane jika di web ini nantinya ade diskusi tentang pembangunan dabo,sehingga dari diskusi ini nantinya bise jadi suatu input sebagai referensi pemerintah dabo dalam mengambil keptusan untuk kemajuan dabo,.kan lumayan lah,.lagipon saye rase kawan yang komen disini rate2 pade kuliah atau udh kerje diluar,kan dapat mengadopsi dari tempat tinggalny skrng,sehingge nanti pas balek dapt diaplikasikan,.mungkin dalam bentuk karya tulis atau dll,.
salam alyuan dasira ,anak dabo kul di ITS surabaya

30 03 2010
farah

boleh minta sarah klo k dabo singkep dari jakarta jalur penerbangannya dan maskapai ap saja yang bisa d pakai

30 03 2010
farah

minta info untuk perjalanan ke dabo singkep dari jakarta
melewati bandara mana dan dengan maskapai apa
tolong di beri tahukan

9 04 2010
AJI

MENGAPA YG SELALU DI KEMBANG KN HANYA, WISATANYA, SEDANGKAN LAPANGAN PEKERJAAN TIADA. BNYAK ANAK ASLI DABO, MERAYAU ENTAH KEMANE, KLU HANYE MENGANDL PEMERINTAH KPN DABO BS DI KENAL DUNIA

13 04 2010
via anes

dabooo…
i lov u fule…
nia via tgl kat kambar 1992

woi kawan kawn ddabok rinduuu nie
mak ,,, pak,,,
t sedap na di kampong orag sdaplah didabokk
penoh dengan rase kebersamaan yang kuat
ayo kitae majukan dabok tercinte
go dabok go……………….

15 04 2010
Risky Ade Sumantri

hallo sodara-sodaraku yang berade di dabosingkep,
saye kangen ni same kalian semua…
dabo sudah berkembang belom ??

28 07 2010
Agusnadi

wah… mantap betol situs ini, terobatlah rindu kampong smg ade kreasi2 foto yg bagos lg, saran sy foto air terjun dekat gunung muncung tu pon bagos tuk di ambil sbg onjek wisata. sy agusnadi tmt sma telek 90 tinggal di lorong fajar skrg tinggal di lb jambi kuansing riau

25 08 2010
Ferdy violet

Mantapaaap……
Gtu dounk promoin kota tercinta kita……SINGKEP ( SINGapore KEPulauan )…hahaha
ikutan promo d tv dounk,klu gak salah d trans 7 & tv one ad liputan tuk wisata daerah,graaatiiissss…..
Follow up ad video k sna…..
Maju terus tuk dabo singkep….

2 09 2010
haris hayat

saya bukan asli dabo,sy pernah tugas di dabo,sy terkesan sekali dgn dabo,orgnya ramah dan kotanya indah….setiap pagi ngopi di kedai kopi…knangan indah..

2 09 2010
haris hayat

ayo daboooo ewakooooo !!!!!

4 09 2010
Pak Wis

Anak-anak mude Dabok harus maju terus ! Jaman digital ini punye kalian .

23 09 2010
steven

bagus bget foto2nya .kapan kapan mw donk maen ke dabo singkep…..

19 10 2010
maryatin manaf

kapan ya ke Dabo singkep…………mau mandi air hangat nehh,,qiqiqi

17 11 2010
Chacah

Luaaarrrrr….. biassse … batu aje ampe bedaon, gimana manusianye…. yeh? klw ampe pemikiran manusianye ga’ bedaon alias kaga’ berkembang …. wah bisa kalah tuh ama batu, ya ga’ …? la iya dong … mendingan jadi batu aje sxan … ha … ha … ha

25 11 2010
^^

so creative, I love this site~~
: )

31 12 2010
puterasingkep

juga gak ketinggalan buah durian dan rambutanya yang bikin kangen

26 01 2011
suprapti

iihh…..rindu nak pulkam ni jdnye……

9 02 2011
wisata pulau indonesia

Sebenarnya gak ada kata miskin lagi di negeri ini kalau pemerintah mau benar2 serius mengurus obyek wisata di indonesia yang berseliweran dimana2 ini..

3 03 2011
zie_id

bangga juga bisa liat web dabo singkep

12 04 2011
jenny

aq bangga jadi anak dabo….

16 05 2011
zie"buy"raziah

cantek…..lbeh bgoz lagi kalau ad yg promosiin dabo…mksdny unt pariwisatanya,,,,,(^_^)

30 05 2011
FATAR PULAU SINGKEP

indanye alam di singkep.

11 06 2011
Misri

kapan ea pacar saya ajak saya ke dabo singkep….
jd beneran penasaran….

9 07 2011
azmian

mantap… kota ku DABO SINGKEP

28 09 2011
Veno Ambarawa Lds Snk

slmt pagi semuanya….

say x lah, q ngk pernah ke wisata pantai batu berdaun dan pemandian air panas…
tpi, q tetap bisa merasakan indahnya wisata alam air terjun batu ampar…

13 11 2011
Sadam

ass,

untuk pemude-pemudi dabo, ayo same-same bangon kampong kite.
kalau bukan kite siape lagi !

23 12 2011
Nadia Ananta

waw

kelihatannya dabo kawasan yang menarik y…
jadi pengen berkunjung.

11 06 2014
Encek Mohammad Semawi

silakan berkunjung aja………..kami terima kedatangannya dengan senang hati……….

21 01 2012
CHRISNA

dabo ilove you.,.,.,., tmpt di mana aku di didik dan di besarkan.,.,.,dabo i miss you.,.,

29 01 2012
Slucknuts

woooooooiiiiiiiii dah sekian lame saye merambah dunie maya…tapi baru hari ni saye jumpe dengan website kite…ape kaba sedare? saye anak dabo asli sekarang merantau kat ibu kota. saye bangge dengan ikak2 yang dah buat ni semue….bejaye teros ok. website nee biken kite orang rindu kat kampong halaman lahhhhh… makasih eeeeee

29 01 2012
Slucknuts Ceparats

saye rindu ikak2 semue….bejaye teros lah adidas alias ANAK DIDIK DABO SINGKEP….

22 04 2012
panca

DABO SINGKEP
Alam indah,terbentang luas
Batu berdaun,dengan pasir yang memutih
Di ujung sana,bukit muncung menjulang
Tinggi dan kokoh,menaburkan aroma BERITA
Dabo……Singkep
Dabo……Singkep
Kota kelahiranku
Penuh dengan persaudaraan
Dabo……Singkep
Dabo……Singkep
TETAP TERJAGA KELESTARIAN ALAMNYA

26 08 2012
Mr.yang

Dabo susah mau maju Kalo pejabatnya masih banyak yg KKN dam korupsi!

3 04 2013
Encek Mohammad semawi

mekaseh lah dah ade situs ne nengok foto2 ne sampai nitekkan ae mate sakeng rindunye ngan suasane kampong ne,sampai teringat lagik dulu nelusuri hutan nyari kayu………..tapi ne lah lame tak nengok kampong,apelagi suasane macam ne…………,rindu sangattttttttttttttttttttttttttttt saye ne………………………….

20 04 2013
M. Daniel

saya ni org dan tertarik dgan ,,kecantikan dabok ..dan ingin menikahi
seorang insan yg dikenali kat dabok ,,insyallah saya nikahi dia dlm 3 bulan yg akan datang ,,,wasalam .

28 04 2013
Riki

Ini situs yg dulu kan.. Skrg batu berdaun udh di renofasi… Jaln air panas jga dh bgus lho…

16 08 2013
udin

kalu boleh tau itu poto air panas thn brape…?

16 08 2013
udin

salm kenal dari ku..buat saudare2 kite yg kat lua sane yg blm bise cuti tau pon sedang sibok2 dlm bekerje..dan blm bise untk balek kampong.saye cume nak berbagi cerite,sekarang tempat wisata ae panas sudah agak sedikit ade perubahan.jalan yg tadi nya susah di lewati roda 4,sekarang udah sedikit mudah untk mencapai lokasi.lokasi parkir udah ada roda 4 maupun roda 2.pendopo2 tempt bersantai keluarga sudah di pertambh dgn yg kecil kurang lebih berdiameter 1,50cm x 1,50cm.ada 4buah.+mushola,dan kantin,kantin ini mejual snak atau cemilan dan minuman ringan,,menu yg di sediakan cukup lah untk kita menghilangkan dahaga dan rasa lapar.dan tak perlu kita repot membawa bnyak perbekalan..menu yg tersedia seperti
Mie rebus
mie goreng
teh o
teh susu
kopi o
kopi susu
milo
serta minuman nutrisi
kaleng mau pun botol.mudah2 tempt wisata ae panas kite ni kedepn sedikit2 akan ade prubhan.kebetulan pengelole sekarang saudara saye sendiri.doa kan saje ye,,saye dan pengelola nanti akan ade perencanaa kedepannye tempt ae panas ni,maseh bnyak yg nak kite buat.supaye pengunjung akan terase nyaman dan puas..nanati saye nak berbagi foto terbaru ae panas kite.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: