Community

Bagi teman-teman yang mengunjungi blog ini dapat  saling berbagi informasi melalui  situs ini.

Mau cari temen lama di Dabo Singkep dulu yang sudah lama hilang kontak? ? Atau mau menambah teman anak dabo ? ?  Agar dapat terjalin lagi hubungan yang sudah lama putus hubungan, anda dapat berbagi informasi melalui situs ini anatara lain seperti nomor telepon, HP, bahkan jejaring sosial antara lain :

  1. Instagram
  2. Facebook
  3. Twitter
  4. MySpace
  5. Bebo
  6. Friendster
  7. hi5
  8. Orkut
  9. PerfSpot
  10. Yahoo! 360
  11. Zorpia, dll

bisa juga melaui chatting yg lagi marak sekarang ini seperti :

  1. BBM
  2. WeChat
  3. Line
  4. YM
  5. MSN
  6. Mig33, dll

Semoga jarak tidak memisahkan hubungan kita biarpun berada di belahan bumi yang lain.

 

12 responses

15 03 2011
basri

ikut gab tq

24 03 2011
LUKMAN,SSI MA /IRA ROMILA, SPI

ISTRI SAYA ORANG DABO, KAMI INGIN KENALAN SAMA SEDARE YANG ADA DI DABO LEWAT DUNIA MAYA INI

28 03 2011
gibtia

gw kangen ama dabo.pengn mancing.

11 06 2011
Misri

berita terbaru dabo gmn ea….
lebaran tahun ne ortu pacar mw pulang ke dabo singkep…
misri penasaran ne sm dabo singkep…
seru ga yya…

19 06 2011
kamarul zaman

WOI ANAK2 DABO APE KABA LAH, SUKSEK MAJU JAYA SENTOSA BUAT TEMPAT KELAHIRANKU DABO SINGKEP

2 09 2011
eska habibie

hai anak dabok saya eska lanjutkan perjuangan kami teman teman yang di luar dabok kan selalu mendukung

10 11 2011
iza

salam. saya dari malaysia. bercadang untuk pergi ke dabo singkep untuk melawat kamung halaman datuk saya. oleh itu, saya ingin tahu bagaimana laluan yang paling cepat untuk tiba ke dabo? dan adakah resort atau tempat tinggal untuk kami jika ingin tinggal di dabo untuk 2,3 hari? sila beri maklumat ya bagi yang mngetahui mengenai ini. tq

8 07 2012
Fadly VeMar

teman lama yg bernama riskha putry setyani

22 03 2013
Junie

Saya mencari teman lama bernama Afi yang dulu sama sama di SMP Negeri di Dabo Singkep. Afi punya saudara perempuan kembar namanya Ayen. Orang tua mereka punya toko kelontong. Saya namanya Junie yang pindah ke Dabo dari pulau Bangka. Saya sekarang tinggal di Amerika sejak tahun 1986. Tolong bagaimana carikan teman lama saya Afi. Afi dan Ayen punya adik laki laki. Terima kasih sekali.

11 10 2013
Suheri

Saya juga anak SMP negeri 1 Dabo Singkep. kamu lulusan tahun berapa? kalau saya lulusan tahun 1982. saya punya temen ayen, aboi itu aja yg saya ingat, saya dari Medan.

6 10 2013
hendra saputra( moqqsteff)

seru bace sejarah dabo dan komentar abg2 n kakak yang dulu2…nampak dabo begitu menarik pada zaman mereka…saya lahir 1994 jadi belum ngrti dulu dabo mcm mane..heheheheheh

10 10 2013
suheri53

saya suheri alumni sma dabo singkep tahun 1985,kepsek bpk saa manalu,mohon bantuan y saya mencari teman-teman vokal grup dahulu, henny,chari hitam,david cina,yuniar,anak ips tlng d bntu spa yg tahu alamat n no hp mereka sekarang.saya jga alumni smp n 1 dabo singkep tahun 1982,saya asal dari medan d dabo saya tnggal d pelabuhan udara singkep
mohon bantuan y ea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: